What Is Drag Or Recording In Camfrog | Cafe Camfrog

Istilah Drag di Camfrog merupakan video rekaman yang biasa digunakan oleh pengguna Camfrog untuk meningkatkan pengunjung di dalam suatu room Camfrog. Drag ini sendiri biasanya berupa video rekaman dari video camera pengguna camfrog yang secara tidak sadar ataupun sengaja di rekam oleh si pembuat drag, dengan rekaman yang pastinya memberikan kesan sensual untuk bisa di lihat oleh semua pengguna yang berada di dalam room tersebut.
Hasil rekaman biasanya diputar berulang kali secara otomatis, umumnya sebagai sarana promosi produk hingga meningkatkan rating dari room tersebut.

Banyak diantara pengguna Camfrog yang memiliki video rekaman baik lokal maupun interlokal untuk bisa memancing para pengguna Camfrog untuk terfokus pada rekaman tersebut, sama hal nya menonton video dewasa atau porn video, jenis nya pun bermacam-macam, dari video rekaman berhubungan intim, mastrubasi, hingga video wanita sexy dan cantik.

Sampai pada saat ini cara ini masih sering digunakan oleh para pengguna Camfrog yang ingin meningkatkan rating room, jasa private cam atau sebagai sarana promosi atas produk-produk Camfrog yang ditawarkan.

Dan ada pun yang memberikan tawaran atas jasa dari video yang di lihat, maksudnya adalah tawaran ( pvt ) contohnya biasa sering anda lihat di status camfrog yaitu "yang serius minat pvt" atau sejenisnya, artinya dia menawarkan jasa selayaknya PSK atau semacamnya dengan media visual. Kesepakatan terjadi barulah interaksi cam to cam dengan berbagai macam cara yang dipertunjukan untuk di lihat kepada pelanggan, dari semua anggota tubuh oleh penjual jasa.

Biasanya kesempatan ini digunakan oleh si pembuat drag untuk dengan sengaja merekam tanpa di sadari oleh si penjual jasa. Hingga pada akhirnya pembuat drag memiliki rekaman yang bisa di manfatkan untuk meningkatkan pengunjung berdatangan ke dalam room yang telah di pasang drag.

Aplikasi atau software apa yang bisa digunakan untuk membuat drag? Ada banyak macam aplikasi atau software recording untuk membuat drag kemudian dilanjutkan dengan virtual webcam, bisa berupa manycam atau semacamnya.

Tips dan saran:
Untuk wanita berhati-hatilah dalam bermain Camfrog, agar tidak sesekalipun anda memperlihatkan anggota tubuh atau bagian intim lainnya di dalam webcam, memang ada banyak pengguna yang melihat serta menikmati, bahkan ada sedikit  yang mungkin mengambil kesempatan tersebut untuk disalah gunakan, bahkan di publikasikan ke media sosial lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar